Rabu, 04 Maret 2015

9 Makanan Untuk Menambah Berat Badan


Memiliki berat badan yang ideal merupakan idaman bagi setiap orang khususnya untuk kaum pria. Berat badan yang ideal dengan disertai otot yang kuat dapat membuat kepercayaan diri dan penampilan meningkat bagi pria. Memiliki tubuh dengan berat badan yang ideal cenderung terlihat gagah dan kuat. Sehingga banyak juga wanita yang saat ini lebih suka dengan pria yang memiliki tubuh berisi dan berotot.
Itu merupakan satu dari banyak alasan seseorang ingin menambah berat badan. Khususnya bagi pria yang memiliki tubuh dengan berat badan yang kurang ideal. Untuk itu, banyak orang khususnya pria memiliki program tersendiri untuk dapat meningkatkan berat badan yang ideal salah satunya dengan mengonsumsi berbagai makanan dan minuman yang telah direkomendasikan.
Makanan Untuk Menambah Berat Badan


Cara menambah berat badan sendiri sebetulnya hanya cukup banyak makan dengan porsi yang sedikit tapi sering. Cara seperti itu banyak sekali dianjurkan oleh beberapa orang yang telah sukses menambah berat badannya. Selain itu, adapun juga beberapa
makanan untuk menambah berat badan lebih ideal adalah sebagai berikut.

Minum Air Putih
Minum banyak air merupakan hal kecil yang banyak diabaikan oleh banyak orang, cobalah dengan minum air putih dengan rutin setiap hari secukupnya. Air putih dapat membantu untuk menyerap gizi yang terdapat pada makanan yang ada didalam tubuh serta memperlancar proses pencernaan secara sempurna.

Minum Susu Sapi Murni
Susu sapi murni mengandung vitamin A dan D yang dapat membantu untuk menambah berat badan secara ideal. Minumlah susu sapi murni secara rutin setiap hari. Susu juga merupakan bagian dari 4 sehat 5 sempurna. Susu dengan kandungan tanpa lemak lebih baik untuk membantu menambah berat badan ideal.

Makan Daging Merah
Daging sapi merah sangatlah baik untuk menambah berat badan. Daging merah memiliki kandungan lemak yang tinggi serta banyak kaya akan protein dan zat besi. Untuk menjalankan program meningkatkan berat badan ideal. Sangatlah cocok makan makanan yang memiliki kandungan kolesterol tinggi.

Roti & Selai Kacang
Roti yang dikonsumsi bukanlah roti putih biasa. Melainkan juga roti gandung yang memiliki banyak kandungan serat tinggi. Terlebih lagi, roti gandum memiliki nutrisi yang dapat membuat kesehatan dalam tubuh lebih baik. Makan roti gandung ditambah selai kacang yang juga tinggi kalori dan protein sangatlah baik untuk program menambah berat badan ideal.
Sangat direkomendasikan mengonsumsi selai kacang yang murni dan alami. Ini bisa dilakukan dengan memilah produk yang baik untuk selai kacang yang murni dan alami tanpa mengandung tinggi gula dan bahan lainnya.

Buah Alpukat
Sangat nikmat memang bagi orang pecinta jus maupun buah alpukat yang sangat gemar meminumnya. Buah alpukat juga sangat baik untuk asupan lemak yang sehat kedalam tubuh. Buah alpukat ini mengandung kalori tinggi, potassium serta vitamin B dan E yang tentu selain dapat menambah berat badan juga meningkatkan kesehatan dalam tubuh.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun banyak sekali digunakan untuk campuran berbagai masakan. Minyak zaitun sendiri memiliki kandungan vitamin dan asam amino yang bagus untuk kesehatan tubuh. Tentu juga sangat baik dan dianjurkan untuk menjalankan program menambahkan berat badan ideal.

Kacang Almond
Kacang-kacangan seperti kacang almond ini memiliki kandungan kaya akan protein dan serat. Selain itu juga mengandung nutrisi seperti magnesium, vitamin E dan juga zat besi. Konsumsi kacang almond ini dalam keadaan yang sudah diolah dan murni belum diberikan bumbu tambahan penyedap lainnya.

Ikan Salmon
Salmon merupakan jenis ikan yang memiliki kandungan nutrisi dan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Tidak salah juga dengan harganya yang tergolong cukup mahal dari jenis ikan lainnya. Salmon memiliki kandungan yang baik yakni protein serta asam amino omega 3 yang tinggi. Juga ikan salmon ini memiliki kandungan kolesterol yang rendah.

Minuman Anggur Merah atau Red Wine
Minuman anggur merah selain dapat diminum juga banyak dicampurkan kedalam masakan ala barat. Orang luar seperti orang bagian barat memang menggemari masakan yang dicampur dengan anggur merah. Ternyata, anggur merah sendiri selain nikmat untuk diminum juga dapat membantu pencernaan daging, bawang putih dan bawang bombai didalam tubuh. Serta, manfaat lainnya ialah dapat membatasi kolesterol jahat dan tentu bisa meningkatkan berat badan. Tentu dikonsumsi dalam jumlah yang wajar.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar